Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal itu Hoax, Warganet Doakan Sehat Selalu

  • Whatsapp
Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal itu Hoax, Warganet Doakan Sehat Selalu

digtara.com – Jagat dunia maya dihebohkan dengan kabar bahwa pendakwah kondang, Dedeh Rosidah atau akrab disapa Mamah Dedeh meninggal dunia. Ternyata, Mamah Dedeh yang dikabarkan meninggal itu Hoax, Warganet pun doakan sehat selalu.

Kabar tersebut pertama kali beredar di grup Whatsapp kemudian menjalar ke Twitter seperti dikutip digtara.com dari VIVA, Rabu (27/05/2020). Warganet turut kebingungan dan mempertanyakan apakah kabar yang sedang ramai tersebut benar atau hoax.

Melalui akun Instagram, komedian Abdel Achrian, atau lebih akrab disapa Abdel, meluruskan berita tersebut dan menyatakan bahwa kabar yang beredar tidaklah benar.

Bacaan Lainnya

“Banyak yang nanya ke gw bener gak Mamah Dedeh meninggal dunia seperti yg beredar di grup2 WA. Barusan gw nelpon, Mamah Dedeh sehat, Alhamdulillah… Jadi berita2 itu gak bener..” tulis @abdelachrian di Insta Story.

Abdel, yang pernah menjadi presenter pendamping untuk acara Mamah Dedeh di salah satu stasiun televisi swasta itu, juga memberikan klarifikasi serupa melalui akun Twitter. Santai menanggapi, komedian tersebut malah membuat candaan tentang Mamah Dedeh.

“Mamah Dedeh sehat, barusan gw nelpon, beliau lagi ngegoreng tempe.. Alhamdulillah..”tulis @abdelachrian di Twitter.

Warganet turut lega mendengar klarifikasi tersebut. Tak sedikit yang mendoakan agar pendakwah yang memiliki tawa khas itu tetap sehat dan panjang umur.

“Saya belum dengar beritanya sudah ada klarifikasinya, Alhamdulillah,” ujar warganet.

“Semoga Mamah Dedeh sehat trus dan diberikan umur nyang panjang yak cing,” doa yang lain.

“Semoga sehat selalu dan panjang umur Mamah Dedeh,” kata netizen.

“Ternyata tempenya yang meninggal. Pada salah denger,” tutur warganet menanggapi candaan Abdel.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan