Warga di Aceh Serahkan Senpi Beserta 14 Butir Amunisi ke Polisi

  • Whatsapp
Serahkan Senpi Beserta 14 Butir Amunisi
Senjata api jenis FN beserta 14 butir amunisi yang diserahkan warga ke Polsek Baitussalam, Minggu (14/6/2020) dini hari. (digtara.com / munandar)

digtara.com – Seorang warga Aceh Besar menyerahkan sepucuk senjata api (senpi) jenis FN warna Silver ke Polsek Baitussalam, Minggu (14/6/2020) dini hari. Penyerahan tersebut disertakan dengan 14 butir amunisi aktif jenis Pin 45 Auto. Serahkan Senpi Beserta 14 Butir Amunisi

Kapolsek Baitussalam Ipda Safrizal mengatakan penyerahan senpi jenis FN beserta 14 butir amunisi ini atas sukarela warga.

“Warga yang tidak mau disebutkan namanya ini demi keamanan menyerahkan sepucuk senpi jenis FN beserta 14 butir amunisi ini secara sukarela. Hal ini merupakan apresiasi kinerja Kapolsek Baitussalam beserta personelnya dalam melakukan penyuluhan hukum terhadap warga setempat,” ujar Kapolsek.

Bacaan Lainnya

Beberapa hari terakhir, Kapolsek Baitussalam beserta personelnya melakukan penyuluhan hukum kepada warga setempat serta menempelkan imbauan selebaran ditempat – tempat keramaian.

Selebaran dan penyuluhan hukum itu membuat warga tersentuh hatinya untuk menyerahkan sepucuk senjata api beserta amunisi yang masih aktif.

Ditelepon

Ipda Safrizal menjelaskan, sekitar jam 00.30 WIB dirinya menerima telephone dari warga yang tidak ingin menyebutkan identitasnya untuk bertemu di suatu tempat yang telah ditentukan oleh si penelepon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *