Pasca Diperiksa Polda Sumut Akhyar Nasution Update Status di Facebook

  • Whatsapp
Pasca Diperiksa Polda Sumut Akhyar Nasution Update Status di Facebook Plt Walikota Medan Diperiksa Polda Sumut, Ini Komentarnya
Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution saat dimintai keterangan di Ditreskrimsus Polda Sumut, Jumat (12/06/2020) sore. (Digtara.com/Ade Rizaldi)

digtara.com – Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan, Akhyar Nasution diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut, Jumat (12/6/2020). Pemeriksaan orang nomor satu di Kota Medan terkait pelaksanaan MTQ ke-53 Kota Medan. Gelaran yang dilaksanakan di Jalan Ngumban Surbakti, Medan Selayang pada Februari lalu itu menggunakan anggaran sekitar Rp4,7 miliar. Akhyar Nasution Update Status di Facebook

Sehari pascadiperiksa, Akhyar Nasution mengungkapkan kejanggalan dan perasaannya di laman media sosial Facebook miliknya. Status Facebooknya sejak Sabtu pagi mengundang banyak tanya.

Netizen menduga, bahwa statusnya tersebut terkait dengan pemeriksaan terhadap dirinya sehari sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Rekayasa Allah lebih dahsyat daripada rekayasa manusia berkuasa, maka bersabarlah!” tulis Akhyar pukul 02.10 dinihari.

Dia menyertakan gambar tangkapan layar Surah Azzumar 39 ayat 192.

Sabar

Tiga menit kemudian, pukul 02.13 dinihari wib, Akhyar kembali memposting status yang mirip-mirip dengan postingan sebelumnya. Status Akhyar kali ini diduga menyinggung sang penguasa.

“Sabarlah, menghadapi manusia berkuasa! Kekuasaan manusia ada batas waktunya, namun kekuasaan Allah itu abadi,” tulisnya.

Baca Juga: Plt Walikota Medan Diperiksa Polda Sumut, Ini Komentarnya

Akhyar juga menyertakan tangkapan layar bertuliskan “Ingin disayangi Allah? BERSABARLAH! Disertai Surah Ali Imran ayat 146.

Kembali, tiga menit kemudian tepatnya pukul 02.16 dinihari wib, dia memposting status lagi.

“Semua proses ini harus dijalani, Allah ingin menunjukkan kekuasaan-Nya melebihi dari kekuasaan orang yang berkuasa,”

Dia menyertakan pula tangkapan layar bertuliskan, “Mengapa semua butuh proses? Karena di setiap proses terdapat pembelajaran. Jika dipercepat Allah ingin kita bersyukur. Jika diperlambat, Allah ingin kita bersabar. #catatanrrein”.

Tak berhenti, Akhayar kembali memposting status baru pada pukul 02.40 wib.

Baca Juga: Plt Walikota Medan Diperiksa Ditreskrimsus Polda Sumut

“Rekayasa itu begini rupanya,” panggil aja dulu (yang nggak ada hubungannya) kemudian framing”. Aku yakin kekuasaan Allah itu melebihi kekuasaan manusia di dunia,” tulisya lagi.

“Ingat bos tali gantungan itu ada batas dan kemampuannya, sakit kali nanti anak-anakmu terjerembab karena tali gantungannya telah usang dan berganti,” tulis dia pada pukul 03.32 dinihari.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *