Snoop Dogg Siap Tumbangkan Donald Trump pada Pemilu AS

  • Whatsapp
Snoop Dogg Siap Tumbangkan Donald Trump pada Pemilu AS
Snoop Dogg

digtara.com – Snoop Dogg diketahui sebagai selebriti yang menentang Presiden Donald Trump. Ia selalu mengkritik kebijakan Presiden Amerika Serikat tersebut. Demi untuk menyingkirkan Trump di pemilihan Presiden AS mendatang, Dogg siap untuk tak golput. Snoop Dogg Siap Tumbangkan Donald Trump

Tahun ini, ia akan menggunakan hak pilihnya pada Pilpres AS yang berlangsung November mendatang. Ini untuk pertama kalinya rapper tersebut menggunakan hak pillihnya.

Ia menyatakan berjanji untuk melakukan berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memastikan Trump tak terpilih lagi sebagai Presiden AS.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Dogg saat tampil di radio Big Boy. Pada saat itu, Dogg membahas soal kematian George Floyd hingga membahas keinginannya untuk menggunakan hak pilih pada Pilpres AS mendatang.

“Aku belum pernah ikut Pemilu tapi tahun ini sepertinya aku akan memilih karena aku tak kuat lagi melihat orang ini (Trump),” kata Dogg seperti dilansir dari The Blast.

Ia mengungkapkan dirinya tak ikut pemilu karena memiliki catatan kriminal. Namun, catatan kriminalnya sudah dihapus sehingga ia pun dapat mengikuti pemilu tahun ini.

Snoop Dogg ingin ada perubahan tahun ini. Ia juga mengingatkan untuk warga AS lainnya utuk menggunakan hak pilihnya demi perubahan yang nyata. [insert]

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Snoop Dogg Siap Tumbangkan Donald Trump

Pos terkait