Bawa Keris Diduga Mau Tawuran, Tiga Ramaja Diamankan

  • Whatsapp
Bawa Keris Diduga Mau Tawuran, Tiga Ramaja Diamankan
Tim Jaguar Depok amankan 3 remaja pembawa keris yang hendak tawuran (Foto: Dok. Istimewa)

digtara.com – Tim Jaguar Depok mengamankan tiga orang remaja yang kedapatan membawa senjata tajam jenis keris. Kepada polisi, ketiganya mengaku hendak melakukan aksi balas dendam. Bawa Keris Diduga Mau Tawuran.

Kapolsek Limo, Kompol Bintang Silaen menyebut peristiwa itu terjadi pada Sabtu (6/6/2020). Tiga remaja itu diamankan polisi di Jalan Raya Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat.

“Mendapati laporan warga bahwa di Jalan Raya Grogol terdapat 3 remaja boncengan yang mencurigakan, setelah sampai di TKP kita temukan keris dan beberapa jimat,” kata Bintang saat dikonfirmasi, Senin (8/6/2020).

Bacaan Lainnya

Bintang menuturkan saat diperiksa, ketiga remaja itu mengaku bahwa mereka tengah mencari orang untuk balas dendam. Menurutnya, para remaja itu sebelumnya terlibat cekcok saling ejek dengan orang tak dikenal saat melintas di jalanan.

Baca Juga:

“Mereka mengakui sedang mencari orang dan ingin membalas dendam karena saling ejek di perjalanan. Namun tidak mengenali siapa dan di mana musuhnya tersebut, selanjutnya kita serahkan ke Polsek Limo,” pungkasya. [detik]

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Bawa Keris Diduga Mau Tawuran, Tiga Ramaja Diamankan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan