Bayi Perempuan dalam Kardus, Diletakkan di Depan Biara

  • Whatsapp
Bayi Perempuan dalam Kardus, Diletakkan di Depan Biara
Bayi Perempuan dalam Kardus, Diletakkan di Depan Biara (digtara.com/imanuel lodja)

digtara.com – Malang sungguh nasib yang dialami seorang bayi perempuan ini. Baru saja dilahirkan ke dunia, dia malah dibuang orang tuanya dan diletakkan dalam kardus bekas air mineral.

Bersama bayi mungil, terdapat sepucuk surat dari pelaku yang membuangnya. Di dalam kardus itu, si bayi ditinggalkan orang tuanya di depan biar SSpS Santa Skolastika, Jalan Matahari, Kota Kupang.

Bayi ini ditemukan pada Jumat (12/6/2020) subuh sekitar pukul 02.30 wita oleh sekelompok biarawati.

Bacaan Lainnya

Suara tangis bayi pertama kali didengar Suster Modesta Amsikan (58), yang tinggal di biara SSpS Santa Skolastika ketika ia hendak tidur.

Awalnya, Suster Modesta mengira suara tersebut berasal dari anak kucing, namun ternyata suara tangis bayi makin kencang.

Suster Modesta juga ragu untuk keluar dari pagar biara karena menduga ada orang iseng yang memiliki niat jahat untuk merampok.

Namun suara tangisan bayi makin membuatnya tidak nyaman sehingga Suster Modesta berusaha menelepon suster lain, namun tidak ada yang merespon.

Dua rekannya, suster Skolastika Jenau dan suster Kristin Maria Nahak juga sudah tidur, sehingga mengabaikan telepon darinya.

Beberapa menit kemudian suster Kristin terbangun, mereka kemudian mencari asal suara tangisan bayi.

Kedua suster mencari suara tangisan bayi di aula, kapela hingga ke ruang tamu namun tidak menemukan.

Secara tak sengaja, Suster Kristin membuka kain jendela dan melihat kardus bekas air mineral berisi sesosok bayi, keduanya pun kaget.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan