Miliki 1 Kg Sabu, Warga Asal Aceh Di Tangkap BNNK Tebingtinggi

  • Whatsapp
Miliki 1 Kg Sabu, Warga Asal Aceh Di Tangkap BNNK Tebingtinggi
Petugas dari BNNK Tebingtinggi mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu dari rumah kontrakan M. Yunus. (digtara.com/erwan tanjung)

digtara.com – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tebingtinggi mengamankan seorang diduga bandar narkoba, M.Yunus (42), Jumat (29/5/2020) sekitar pukul 01:00 Wib. Warga asal Aceh Tenggara tersebut diamankan terkait kepemilikan sabu-sabu seberat lebih kurang 1 kilogram. Warga Asal Aceh Di Tangkap BNNK Tebingtinggi

M.Yunus diamankan di kontrakannya di Jalan Gatot Subroto, Gang Akik, Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi.

Kepala BNNK Tebingtinggi AKBP. Faduhusi Zendrato S.H, M.H membenarkan penangkapan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tolong bantu kami, anggota masih melakukan pengembangan,” katanya singkat ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Kepala lingkungan 1, Kelurahan Pabatu, Bahar Sinaga (47) juga membenarkan adanya penggerebekan di rumah kontrakan M.Yunus.




Baca Juga: BNN Sita 100 Kg Narkoba Dari Depan RS Mitra Keluarga Cikarang

Bahar mengaku terkejut setelah petugas BNNK Tebingtinggi mendatangi rumahnya dan melaporkan bahwa di lingkungannya telah diamankan seorang diduga bandar narkoba asal Aceh.

Untuk menyaksikan penangkapan itu dia bersama petugas langsung melihat ke lokasi penangkapan. Petugas melakukan penggeledahan, dan berhasil menemukan satu kotak kecil berwarna coklat dari dalam kamar M.Yunus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan