Minggu, 08 September 2024

Crosser Piala Pangdam Sukses Hipnotis, Ketua DPRD Tapsel Hingga Terpukau

Amir Hamzah Harahap - Selasa, 31 Oktober 2023 19:34 WIB
Crosser Piala Pangdam Sukses Hipnotis, Ketua DPRD Tapsel Hingga Terpukau
digtara.com -Sejumlah Crosser yang turun pada Even Motocross Pangdam I/BB Cup yang diinisiasi Kodim 0212/TS, sukes menghipnotis Ketua DPRD Tapanuli Selatan (Tapsel), Abdul Basith Dalimunthe, SH, hingga ia merasa terpukau.

Ketua DPRD Tapsel tak henti-hentinya memberi tepuk tangan meriah kepada para Crosser yang turun pada Even Motocross Pangdam I/BB Cup yang diinisiasi Kodim 0212/TS yang berlangsung sejak Sabtu (28/10/2023) hingga Minggu (29/10/2023) itu.

Baca Juga:

Tak ayal, lantaran terpukau, Basith, sapaan karib Ketua DPRD Tapsel, turut menjajal langsung Sirkuit Petarung 212 Palopat Pijorkoling, Kota Padangsidimpuan, tempat Motocross Pangdam I/BB Cup itu berlangsung.

Basith, bersama jajaran Forkopimda Plus lainnya, turut ambil bagian pada Even itu dengan turun langsung di Kelas Khusus Forkopimda Plus.

Selain itu, Danrem 023/KS, Letkol Inf Lukman Hakim, juga menjajal Sirkuit PETARUNG 0212-TS.

Begitu juga dengan Dandim 0212/TS, Letkol Inf Amrizal Nasution, yang juga memeriahkan gelaran Motocross Pangdam I/BB Cup itu. Tak ayal, ratusan bahkan ribuan masyarakat yang menonton kagum akan pemandangan itu.

Di bawah terik matahari, penonton masih setia dan tak beranjak dari tempatnya menonton. Perputaran ekonomi yang lancar hingga banyaknya race dalam Even ini, turut memeriahkan suasana.

Tak hanya itu, banyaknya undian door prize SEPEDA MOTOR, kulkas, sepda, dan banyak yang menarik lain nya,turut menarik antusiasme penonton. Para unsur Forkopimda Plus yang menyaksikan dari Tribun VIP, di minta langsung untuk mengundi door prize dan langsung menyerahkan hadiah nya.

"Even ini sangat luar biasa. Kami apresiasi Bapak Danrem dan Bapak Dandim yang telah bersusah payah menggelar kegiatan ini. Ini juga bukti kekompakan dan kesolidan antar Forkopimda Plus di Tabagsel," kata Basith yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Tapsel itu.

Sebagai informasi, dalam Even ini turut memperlombakan berbagai Kelas. Mulai dari Trail STD 4 langkah 155 CC Pro. Kemudian, Bebek Modif 4T 125 CC Pro. Trail STD 4 langkah 155 CC Pemula (U-18). Bebek 2T/4T 110-125 CC Pemula (U-18).

Selanjutnya, MX 250 (2 Moto). Campuran Lokal Padangsidimpuan, Padang Lawas, Tapsel, Padang Lawas Utara, dan Mandailing Natal. Lalu, Bebek Campuran Tapanuli Raya. Becakcross. Executive Non Pebalap 40 tahun ke atas (Non Kompetisi).

Dalam Even ini turut memperebutkan hadiah dengan total uang tunai puluhan juta rupiah. Serta, 3 unit sepeda motor berbagai jenis. Dan, 2 unit mesin cuci.

Tampak hadir dalam Even Motocross itu antara lain, Bupati Padang Lawas Utara, Andar Amin Harahap, SSTP, MSi. Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH. Ketua DPRD Padangsidimpuan, Siwan Siswanto.

Selanjutnya, Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH. Kajari Tapsel, Siti Holija Harahap, SH, MH. Serta jajaran Forkopimda Plus lainnya se-Tabagsel.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Jaring Koalisi, Tokoh Muda Tapsel Abdul Basith Mendaftar Ke Partai PPP

Jaring Koalisi, Tokoh Muda Tapsel Abdul Basith Mendaftar Ke Partai PPP

Abdul Basith Dalimunthe (ABD) Lihat Langsung Lokasi Hanyutnya Anak 3 Tahun di Tapsel

Abdul Basith Dalimunthe (ABD) Lihat Langsung Lokasi Hanyutnya Anak 3 Tahun di Tapsel

Ketua DPRD Tapsel, Basith Harapkan Mahasiwa Aktif Berperan Sukseskan Pemilu 2024

Ketua DPRD Tapsel, Basith Harapkan Mahasiwa Aktif Berperan Sukseskan Pemilu 2024

Komentar
Berita Terbaru