Jumat, 20 September 2024

Waduh! Video Mirip Bupati Dolly Perintahkan Camat dan Lurah di Tapsel Untuk Sisir Warganya Yang Tak Memberi Dukungan, Videonya Bocor

Amir Hamzah Harahap - Jumat, 02 Agustus 2024 15:36 WIB
Waduh! Video Mirip Bupati Dolly Perintahkan Camat dan Lurah di Tapsel Untuk Sisir Warganya Yang Tak Memberi Dukungan, Videonya Bocor

digtara.com -Video berdurasi 00.52 detik mempertunjukkan seorang pria mirip Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu memberi arahan kepada para camat dan Lurah/Kades untuk menyisir warga yang tak mendukung, Jum'at (02/08/2024).

Baca Juga:

Diketahui, Dolly Pasaribu maju kembali pada Pilkada Tapsel 2024 yang dilaksanakan pada November mendatang dari jalur persorangan (Independen).

Salah satu persyaratannya yakni mendapat pernyataan dukungan sebanyak 21.894 pemilih yang disertai Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Dari video yang diterima redaksi, tampak dalam video pria mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hitam dalam posisi berdiri sambil memegang mikrofon sembari menjelaskan kepada sejumlah peserta dihadapannya yang diduga para camat, lurah dan kades Se-Tapsel.

"Cuma diarahkan dia ada formulirya disitu tertulis mendukung tidak mendukung. Ia karena niatnya mendukung dibilangnya kutandatanganilah ini.Tapi catatan mendukung tidak mendukung tidak diperiksa sehingga oleh sipetugas ini dicoretlah yang mendukung sehingga dilingkarilah yang tidak mendukung. Alhasil hasilnya tidak mendukung" Ucap Dolly dalam sebuah pertemuan yang direkam dalam video.

Lanjutnya, ia meminta para camat dan lurah untuk menyisir kembali warga yang tidak memberi dukungan.

"Untuk itu bu lurah, pak camat arahkanlah anak-anak muda kita ini. Sisir semua kembali yang tak mendukung awalnya mendukung tapi oleh oknum yang tidak mendukung, itu di..divideokan dan dibubuhkanlah catatan oleh nanti tim yang datang" Ucapnya dalam arahannya.

Sementara itu, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu ketika dikonfirmasi apakah benar dirinya orang yang didalam video tersebut dan kepentingan apa mengumpulkan camat dan lurah apakah dalam hal mengmpulkan dukungan perseorangan, tidak memberikan jawaban.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru