Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Positif Korona

  • Whatsapp
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

digtara.com – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif terjangkit virus korona atau Covid-19. Hal itu berdasarkan hasil tes swab Cellica terkait Covid-19.

Pengumuman mengenai hasil tes tersebut disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam konferensi pers di Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/3/2020).

“Bupati Karawang, Ibu Cellica tadi memberikan informasi terkait hasilnya. Saya sudah minta izin untuk melaporkan,” ujar Ridwan Kamil dalam konferensi pers, Selasa.

Bacaan Lainnya

Pengumuman itu juga diperkuat langsung oleh Ibu Cellica melalui video yang dia unggah di akun Instagram pribadinya @cellicanurrachadiana.

Menurut Ridwan Kamil, saat ini sudah ada tiga kepala daerah di Jawa Barat yang positif terjangkit Covid-19.

Pertama, Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Tidak Mengalami Gejala Apapun

Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Ibu Cellica mengatakan bahwa dia saat ini akan menjalani isolasi secara mandiri di salah satu rumah sakit di Karawang.

Ibu Cellica juga berpesan kepada warga Karawang, bahwa hal ini (corona) sangat serius. Bahkan, dirinya tidak mengalami gejala apa pun.

“Jujur, saya tidak mengalami gejala apa pun, sedikitpun, tetapi virus itu tetap masuk. Jadi Saya mohon untuk jalankan social distancing,” tulisnya.

Ibu Cellica juga berpesan kepada warga untuk tetap tinggal di rumah sementara waktu ini, dan patuhi imbauan social distancing.

Sebelumnya, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, sudah mengisolasi diri di rumah dinasnya.

 

 

 

Pos terkait