Panglima TNI dan Kapolri Kunker ke Pasar Kodim

  • Whatsapp
Panglima TNI dan Kapolri Kunker ke Pasar Kodim
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, SIP bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis, MSi melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Provinsi Riau, Sabtu (13/06/2020). (istimewa)

digtara.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, SIP bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis, MSi melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Pasar Kodim, wilayah Provinsi Riau, Sabtu (13/06/2020).

Panglima TNI dan Kapolri meninjau langsung pelaksanaan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 di Pasar Kodim yang merupakan salah satu pasar terbesar di ibukota Provinsi Riau yang terletak di Jalan Teratai, Kota Pekanbaru.

Setibanya di Pasar Kodim Panglima TNI dan Kapolri serta rombongan langsung melaksanakan pengecekan pengukuran suhu tubuh dan menerima penjelasan dari Walikota Pekanbaru terkait penanganan Covid-19 di kota Pekanbaru.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Panglima TNI dan Polri melihat langsung aktifitas masyarakat di pasar Kodim Pekanbaru. Setelah melaksanakan peninjauan Panglima TNI dan Kapolri merasa puas atas pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan oleh para pedagang dan pembeli.

“Wabah Covid-19 belum berakhir dan sampai saat ini belum ada obatnya. Untuk itu, saya sampaikan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi dan disiplin terhadap protokol kesehatan,” kata Panglima TNI usai meninjau Pasar Kodim Pekanbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *