Politisi PKS di DPR Usul Pemerintah Adakan Zikir Nasional Untuk Lawan Covid-19

  • Whatsapp
Politisi PKS di DPR Usul Pemerintah Adakan Zikir Nasional Untuk Lawan Covid-19
Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bukhori Yusuf (Internet)

digtara.com – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bukhori Yusuf, mengusulkan kepada pemerintah untuk mengadakam semacam zikir nasional. Menurutnya kegiatan itu perlu dilakukan untuk melawan pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) yang terjadi saat ini.

Usulan itu disampaikan Bukhori saat mengiikuti rapat antara Komisi VIII DPR-RI dengan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI Doni Monardo di Kompleks DPR Senayan, Jakarta, Senin (6/4/2020).

“Kami menyarankan pak ketua, selain bahwa ada upaya-upaya selalu berkenaan protokol, tidak ada salahnya kita mengadakan semacam satu taubat nasional dan zikir nasional,” kata Bukhori seperti dilansir Okezone.

Bacaan Lainnya

DIPIMPIN WAPRES

Hanya saja Bukhori tak merinci kegiatan zikir massal dilakukan secara langsung ataupun secara virtual. Lebih lanjut, dia berharap acara tersebut dapat dipimpin langsung oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Kalau perlu dipimpin oleh bapak Wakil Presiden yang merupakan ulama kita. Sehingga dengan demikian zikir bersama ini bisa menggaungkan dan melahirkan sebuah satu psikologi yang sangat dahsyat,” ujarnya.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini memandang acara keagamaan seperti zikir nasional ini dapat melahirkan kekuatan yang luar biasa dalam menghadapi pandemi Covid-19.

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV.
Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait