Polri Apresiasi Inisiatif Masyarakat Bergotong-Royong Lawan Covid-19

  • Whatsapp
Polri Apresiasi Inisiatif Masyarakat Bergotong-Royong Lawan Covid-19
Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto mengecek Kesiapan RS Soekanto dalam merawat dan menangani pasien virus Covid-19, Rabu, 25 Maret 2020 di Jakarta. (Istimewa)

digtara.comKepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto memberikan apresiasi kepada jajaran Polri dan masyarakat yang berinisiatif untuk saling bergotong-royong membantu sesama menghadapi Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19).

Hal itu disampaikan Komjen Agus dalam keterangan persnya, Senin (6/4/2020).

Mantan Kapolda Sumatera Utara yang kini juga mengemban tugas sebagai Kaopspus Kontijensi Aman Nusa II 2020 ini menyampaikan bahwa saat ini pencegahan dan penanggulangan covid-19 terus dimaksimalkan.

Bacaan Lainnya

“Saya melihat sinergitas sudah mulai terlihat, dan kepatuhan masyarakat juga semakin meningkat”. Ujar Komjen Agus

Komjen Agus juga menyampaikan bahwa dengan himbauan social distancing dan physical distancing saat ini sudah ada saudara-saudara kita yang merasakan dampak dari segi ekonomi, pun juga begitu apabila nanti ada suatu daerah yang ditetapkan sebagai PSBB tentu dampaknya akan makin terasa.

Namun ditengah pandemi covid-19 ini, banyak yang inisatif langsung memberi bantuan baik secara individu maupun kelompok.

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV.
Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait