Saat Penipu Penjual Masker Turunkan Pangkat Agus Andrianto Dari Komjen ke Briptu

Kabaharkam Polri Namanya dicatut penjual masker

digtara.com – Berbagai cara dilakukan penipu untuk mengelabui calon korbannya. Kali ini, Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto dicatut namanya oleh pelaku penipuan penjual masker secara online.

Tak segan-segan, pangkat Agus Andrianto yang saat ini Komisaris Jenderal diubah pelaku menjadi Brigadir Satu (Briptu). Namun, aksi pelaku dapat digagalkan korbannya. Dimana korban yang juga keluarga polisi bertugas di Tanggerang.

Dalam percakapan via whatsapp tersebut, penipu mencoba meyakinkan calon korbannya dengan mengirimkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri dengan nama Agus dan Foto Komjen Agus Andrianto lengkap dengan seragam dinasnya berpangkat bintang tiga yang bertugas di Polda Sumut.

KTA Palsu yang digunakan pelaku untuk kelabui korbannya

Tak hanya disitu, pelaku penipuan juga mengirimkan map lokasinya yang berada di Seputaran Polrestabes Medan. Ini nomor pelaku penipuan 082253931017

Kabaharkam Komjen Agus Andrianto saat dikonfirmasi digtara.com membenarkan ada penipu yang mencatut namanya. “Benar, gak waras tu pelakunya,” katanya.

Agus pun menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam berbelanja online. Teliti dan waspada itu perlu dilakukan agar tidak menjadi korban penipuan.

“Hati-hati penipuan. Teliti dulu sebelum berbelanja,” ucapnya.

Saat ditanya dengan penurunan pangkat yang dilakukan oleh pelaku. Agus tertawa dan menjawab. “Kita doakan penipunya lekas tobat kalau tidak ingin bermasalah,” katanya.

Kasus penipuan ini pun sedang dilidik oleh polisi.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV.
Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Penipu Penjual Masker Turunkan Pangkat Agus Andrianto

Pos terkait