367 views

Sudah Sebar 2 Ribu Undangan, Seorang Anggota Polisi Menunda Pernikahan Karena Taat Imbauan Antisipasi Korona

  • Whatsapp
Sudah Sebar 2 Ribu Undangan, Seorang Anggota Polisi Menunda Pernikahan Karena Taat Imbuan Antisipasi Korona
(Foto Pranikah Brigpol Marcel BW Henuk dan Yulinda Adu (imanuel/digtara))

digtara.com – Seorang anggota Polisi menunda pernikahan dengan pujaan hatinya, meski telah menyebar sekira 2 ribu undangan. Itu dilakukan semata-mata untuk memenuhi imbauan pemerintah untuk tidak melaksanakan acara yang mengumpulkan banyak orang.

Polisi tersebut adalah Brigpol Marcel BW Henuk personel, Polres Rote Ndao. Ia menjabat sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Oeseli dan Pulau Landu, Kecamatan Rote Barat Daya.

Muat Lebih

Sedangkan kekasihnya, Yulinda Adu adalah seorang karyawan di Bank Nusa Tenggara Timur (NTT) di Cabang Rote Ndao.

Sedianya pemberkatan dan resepsi pernikahan itu akan digelar di Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT). Namun akhirnya pasangan tersebut menunda pernikahan mereka sampai waktu yang belum ditentukan.

“Ada imbauan dari pimpinan gereja, pemerintah dan pimpinan Polri untuk menghindari acara yang mengumpulkan banyak orang. Ini sehubungan dengan antisipasi penyebaran virus korona. Atas dasar itu kami taat dan patuh pada imbauan itu,”sebut Brigpol Marcel, Senin (23/3/2020).

 

Sudah Sebar 2 Ribu Undangan, Seorang Anggota Polisi Menunda Pernikahan Karena Taat Imbuan Antisipasi Korona
Undangan Pernikahan Marcel BW Henuk dan Yulinda Adu (imanuel/digtara)

Marcel mengaku, untuk acara pernikahannya itu, mereka sudah menyiapkan semua. Mulai dari makanan, dekorasi dan perlengkapan lainnya sejak pekan lalu.

Pos terkait