181 Personil Polres Asahan Lakukan Rapid Tes

  • Whatsapp
181 Personil Polres Asahan Lakukan Rapid Tes
Sejumlah Personil Polres Asahan melakukan rapid tes di Mapolres Asahan, Kisaran. (istimewa)

digtara.com – Sedikitnya 181 Personil Polres Asahan melakukan rapid tes di Aula Wira Satya Polres Asahan, Kisaran, Senin (8/06/2020).

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan maksud dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mengecek kesehatan personil Polres Asahan selama melaksanakan tugas penanganan Covid-19 di Kabupaten Asahan.

“Agar supaya terhindar dari penyebaran wabah pandemi Covid-19  menjelang penerapan New Normal Life di wilayah hukum Provinsi Sumut,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ke depan, lanjut Kapolres, pelaksanaan rapid tes ini dapat dilakukan terhadap keluarga besar Personel Polres Asahan. “Agar seluruh Personil Polres Asahan tetap menjaga kesehatan dan antisipasi penularan Covid-19, terutama yang bertugas di fungsi pelayanan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres menghimbau kepada seluruh personel agar tetap menerapkan anjuran pemerintah. Kemudian, tetap menjaga kebugaran tubuh. “Dari hasil rapid tes yg dilaksanakan, semua ada 118 Personil Polres Asahan dinyatakan non reaktif,” tandasnya.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar