Asosiasi Bikers Sumut Bagikan Takjil dan Masker Pada Penggguna Jalan

  • Whatsapp

digtara.com – Asosiasi Bikers Sumatera Utara (ABS) menggelar bakti sosial berupa pembagian paket makanan berbuka puasa (takjil) dan masker kepada para pengguna jalan, pada Kamis (21/5/2020).

Sasarannya warga yang melintas di persimpangan Jalan Letda Sujono dan Mandala by Pass, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. Serta personel Polisi dan TNI yang berada di Pos Pengamanan di sekitar Jalan Letda Sujono.

“Kegiatan ini, merupakan program kerja ABS yang selalu dilaksanakan di setiap bulan Ramadan,” Ketua ABS, bro Rahmad.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan pembagian takjil dan masker itu, bro Rahmad mengaku pihaknya juga menyampaikan pesan imbauan kepada masyarakat dan kawan-kawan bikers, agar tidak mudik pada Idul Fitri 1441 Hijriah tahun 2020 ini. Imbauan itu disampaikan untuk mencegah penyebaran Virus Korona yang kini telah merenggut banyak nyawa.

 

 

“di tengah Pandemi Virus Korona (Covid-19), sebaiknya kita tetap memenuhi anjuran pemerintah untuk di rumah saja. Tidak mudik karena justru akan semakin memperluas penyebaran Covid-19. Mudik berarti juga membawa virus ke kampung halaman,” pungkasnya.

Kegiatan pembagian takjil ini sendiri merupakan kerjasama antara ABS Sumut dengan Yamaha, Mayora dan SubDirektorat Keamanan dan Keselamatan pada Direktorat Lalulintas Polda Sumatera Utara.

[AS]

Pos terkait