Dituduh Berzina dengan Ibu Kandung, Apakah E Miliki Kelainan Jiwa?

  • Whatsapp
Warga Lempari Rumah Terduga Pelaku Inses Dituduh Berzina dengan Ibu Kandung
Warga protes di depan rumah E (40) dan ibunya H (60), mendesak agak keduanya diusir dari lingkungan mereka. (istimewa)

digtara.com – Seorang pria di Kota Sibolga E (40), dicurigai melakukan perbuatan tak lazim dengan ibu kandungnya H (60). Tahun lalu keduanya ternyata sudah pernah dilaporkan warga dengan perbuatan yang sama. Dituduh Berzina dengan Ibu Kandung.




“E dan H juga pernah dilaporkan warga tahun lalu (2019) karena terlihat bermesraan. Dan sudah dinasehati oleh kepala lingkungan. Tapi kini terulang kembali,” ungkap Mahmud Tanjung, Lurah Simare-mare, Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Ia pun sudah menasehati keduanya untuk tidak melakukan perbuatan yang dilarang agama. H sendiri tidak pernah mengakui perbuatan perzinahan yang dituduhkan oleh warga.

“Saya siap bersumpah diatas Al-quran. Mana mungkin Saya berzina dengan anak Saya,” kata Mahmud menceritakan pengakuan H.

Baca Juga: Pria di Sibolga Dituduh Berzina Dengan Ibu Kandung, Direkam Warga Lagi Gituan




Menurut pengakuan H, karena saat itu badannya terasa pegal-pegal, diapun meminta kepada anaknya untuk memijat.

Mahmud pun menjelaskan bahwa antara E yang masih lajang dan H memang tinggal di rumah tersebut, bersama U (35) saudara dari E.

Namun U sering beraktifitas di luar rumah karena bekerja sebagai nelayan. Sementara suami H sudah meninggal dunia.




“Kalau kelaut kan biasanya sampai satu bulan, jadi di rumah tersebut lebih sering E dan H,” ujarnya.

Tertutup dan pendiam

E sendiri ketika diinterogasi terkait tuduhan yang dilayangkan kepadanya tidak menampik dan tidak mengiyakan perbuatan tersebut. Ketika ditanya, E hanya berbicara kepada ibunya.

“Dia tidak membantah. Dia hanya berbicara kepada ibunya saja. Namun tidak jelas apa yang dibicarakan dengan ibunya,” lanjut Mahmud.

Namun ketika ditanya apakah E memiliki kelainan jiwa, Lurah Mahmud membantah.

“Tidak. Hanya saja anaknya memang pendiam. Termasuk ketika Saya tanya apakah kamu bersedia meninggalkan rumah, dia jawab bersedia,” jelas Mahmud.




Pos terkait