DPRD Padangsidimpuan Dihadiahi Sembako Oleh Warga, Ini Kata Rusydi

DPRD Padangsidimpuan dihadiahi sembako
(Anggota DPRD Padangsidimpuan dihadiahi sembako oleh warga. Ini ungkapan kekecewaan warga dalam bentuk parodi.)

Digtara.com – Anggota DPRD Padangsidimpuan dihadiahi sembako oleh warga. Kotak dus tersebut bertuliskan sumbangan sembako untuk DPRD Padangsidimpuan. Masing masing anggota dewan mendapatkan 1 takar beras dan 1 butir telor.

Tolong jangan berebut! isi sebagian tulisannya.

Seperti dalam tweet Indra Gunawan Pane, “Warga Padangsidimpuan hebat, bisa menyumbang pejabat tanpa minta KK dan tanpa adanya seleksi. Muantap kan” tulisnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kotak tersebut juga bertuliskan: “Hanya ini yang bisa kami berikan kepada wakil kami supaya tetap semangat membela rakyat karena kami juga sedang susah” Dari warga padangsidimpuan.

Tweet Indra sudah di retweet sebanyak 90 kali dan disukai 226 pengguna twitter.

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Padangsidimpuan Rusydi dimintai tanggapannya, mengaku hadiah parodi ini sangat memalukan. Terlepas kami sudah bekerja secara pribadi-pribadi.

Namun secara kelembagaan kami belum melakukan yang terbaik, mekanisme mandek dan kita harus mengembalikan marwah dan martabat lembaga ini.

“Terlepas kami sudah bekerja dan perduli pada situasi seperti saat ini, namun secara kelembagan kami belum melakukan yang terbaik,” katanya, Minggu, (18/04/2020) Sumatera Utara.

Ia melanjutkan, kami konsisten menyampaikan aspirasi rakyat, menagkap hati dan keseriusan rakyat, apapun yang terjadi.

“Tapi kelembagaan kami tidak melakukan apa-apa,” ujar Rusydi.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait