Pabetor Medan: Komjen Agus Orang Baik, Terima Kasih Bantuannya Pak

  • Whatsapp
Pabetor Medan: Komjen Agus Orang Baik, Terima Kasih Bantuannya Pak

digtara.com – Ratusan pengendara becak motor (Pabetor) di Kota Medan mendapatkan bantuan sembako dari Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

Kordinator komunitas becak bermotor, Johan Merdeka mengatakan  ada dua ratus paket yang diberikan dan sudah dibagikan kepada abang tukang becak. Ini merupakan pembagian ketiga kalinya yang diberikan jenderal bintang tiga tersebut.

“Alhamdulillah, bantuan sembako dari Komjen Agus sudah disalurkan. Ini untuk ketiga kalinya,” kata Johan, Rabu (10/06/2020) di Medan.

Bacaan Lainnya

Pengemudi becak motor, Muslim yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya sudah tiga kali selama pandemi covid-19 menerima bantuan sembako dari pak Agus. Alhamdulillah, beliau orang baik,” ucapnya.

Muslim bercerita selama pandemi covid-19, penghasilannya sangat mengurun drastis. Ditambah adanya persaingan dengan ojek online. Biasanya, sebelum pandemi, bisa mendapatkan penghasilan 70 ribu sampai 100 ribu per harinya.

“Sejak covid-19, hanya bisa mendapatkan 20 ribu, terkadang pulang tanpa hasil,” akunya.

Buyung, pengemudi becak motor lainnya, menilai sosok mantan Kapolda Sumut tersebut merupakan orang tua dan mengayomi bagi semua kelompok masyarakat.

Bagi Buyung, Komjen Agus orang yang sangat mudah berinteraksi tanpa membuat jarak bagi siapapun. “Waktu menjabat Kapolda Sumut, kami sering berfoto dan dalam pertemuan juga sering makan dengan menu yang sama,” ungkapnya.

“Kami sangat berterima kasih, kami doakan yang terbaik buat pak Agus,” ujar Buyung.

Sementara itu, Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto saat dikonfirmasi mengatakan hanya menjalankan perintah dari Kapolri Jenderal Idham Aziz. Dimana, saat ini banyak masyarakat dari semua kalangan yang terkena dampak dari caovid-19.

“Pak Kapolri sudah perintahkan ke seluruh jajaran dan personil, agar Polri harus berada di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya dengan berbagi pada sesama,” katanya di Jakarta.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan