Pangdam I/BB Resmikan Lapangan Tembak Pistol Yonkav 6/NK

  • Whatsapp
Pangdam I/BB Resmikan Lapangan Tembak Pistol Yonkav 6/NK
Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhillah meresmikan Lapangan Tembak Pistol di Batalyon Kavaleri 6/NK di Makoyonkav 6/NK Asam Kumbang Sunggal, Kota Medan, Rabu (10/06/2020). (istimewa)

digtara.comPangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhillah meresmikan Lapangan Tembak Pistol di Batalyon Kavaleri 6/NK di Makoyonkav 6/NK Asam Kumbang Sunggal, Kota Medan, Rabu (10/06/2020).

Peresmian Lapangan Tembak Pistol Yonkav 6/NK ini dilakukan Pengdam I/BB bersama rombongan usai melakukan gowes bareng dari garis start kediaman Pangdam I/BB dan finish di Mako Yonkav 6/NK, Asam Kumbang, Medan Sunggal.

Pangdam I/BB menyampaikan selamat kepada Batalyon Kavaleri 6/NK dalam hal ini Danyonkav 6/NK Letkol Kav Jackie Yudhantara SE, MHan yang sudah menyelesaikan pembangunan Lapangan tembak ini.

Bacaan Lainnya

Pangdam berharap dengan adanya lapangan tembak pistol ini dapat meningkatkan kualitas prajurit dan prestasi prajurit khususnya pada keahlian menembak pistol.

“Ini tujuannya untuk menjadi sarana latihan prajurit untuk meningkatkan kemampuan menembak pistol, tentu harapan saya ini bisa memberikan banyak manfaat bagi prajurit, khususnya yang ada di Batalyon ini,” jelasnya.

Baca Juga: Sebanyak 250 Warga Kota Medan Ikut Rapid Tes Massal

Baca Juga: Kapolda Sumut Hadiri Pelepasan Satgas Yonif 125 ke Perbatasan Papua-PNG

Baca Juga: Kapendam I/BB: Pangdam Berikan Apresiasi kepada Rekan Media Bantu Putus Penyebaran Covid-19

Baca Juga: Soal Bentrok TNI-Polri, Pangdam I/BB: Minta Maaf kepada Masyarakat dan Polri

Baca Juga: Kodam I/BB Berlakukan Siaga 1 di Sumut

Pangdam I/BB dan para Asisten melaksanakan uji coba menembak pistol bersama di Lapangan tembak pistol Naga Karimata. Turut hadir pada acara tersebut, Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, Dandim 0201/BS dan para Danyon BS wilayah Medan.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pangdam I/BB Resmikan Lapangan Tembak Pistol Yonkav 6/NK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan