Pekerja Jalan Tol Tebing-Parapat Positif Covid-19

  • Whatsapp
Pekerja Jalan Tol Tebing-Parapat Positif Covid-19
Ilustrasi: Virus Korona (Internet)

digtara.com – Seorang pekerja di proyek pembangunan Jalan Tol Trans-Sumatera ruas Tebing-Parapat, dinyatakan positif terjangkit virus korona (covid-19). Pekerja tersebut dinyatakan positif covid-19 setelah terkonfirmasi lewat hasil pemeriksaan swab di salah satu rumah sakit di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Kadis Kesehatan Kota Tebingtinggi yang juga Juru Bicara, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Tebingtinggi, dr Nanang Fitra Aulia, membenarkan informasi tersebut.

“Iya benar. Ada pekerja positif Covid-19. Tapi kita pun dapat laporannya dari GTPP Covid-19 Provinsi,” sebut Nanang, seperti dilansir iNewsId, Rabu (24/6/2020).

Bacaan Lainnya

 

BACA JUGA: WARGA PENERIMA BANTUAN COVID-19 KECEWA DANA BST DIPOTONG

 

Sementara Manager Batching Plant Waskita Beton Tebingtinggi, Hanintyo Hadiman saat dikonfirmasi membenarkan adanya salah seorang pekerja jalan tol yang dinyatakan terpapar virus korona.

“Karena positif covid, pekerja ini dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Medan. Namun setelah dua kali dilakukan swab hasilnya malah negatif dan tidak terpapar korona. Atas anjuran dokter pekerja ini direncanakan mulai besok akan dilakukan karantina mandiri selama 14 hari,” jelas Hanintyo.

Data sementara, saat ini ada 116 Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Tebingtinggi. Sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah tiga orang.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pekerja Jalan Tol Tebing-Parapat Positif Covid-19

 

Pos terkait