Usai Dikarantina, Polresta Deli Serdang Lakukan Rapid Test kepada 19 Personil Polsek Galang

  • Whatsapp
Usai Dikarantina 7 Hari, Polresta Deli Serdang Lakukan Rapid Test kepada 19 Personil Polsek Galang

digtara.com – Usai dikarantina selama 7 hari, Polresta Deli Serdang melakukan rapid test kepada 19 Personil Polsek Galang di Cadika Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Kabag Sumda Polresta Deli Serdang, Kompol Noerheini Manalu SH dan Kapolsek Galang AKP Teddy Napitulpulu bersama dokter Urkes Polresta Deli Serdang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang melakukan Rapid Test untuk yang kedua kalinya dan dari hasil Rapid Test kali ini juga menunjukan hasil yang negatif dari paparan penularan virus korona (covid-19) terhadap ke-19 personil Polsek Galang dan semuanya dalam keadaan kesehatan yang baik.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumatera Utara (Sumut), Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan ke-19 personil tersebut terdiri dari 16 personil Polri, satu personil PNS dan dua pegawai honor yang berdinas di Polsek Galang.

Bacaan Lainnya

“Dengan hasil negatif ini, ke-19 personil Polsek Galang tersebut dapat dipulangkan ke rumah masing-masing dengan tetap melakukan isolasi mandiri selama 7 hari ke depan. Setelah itu diperbolehkan untuk kembali melaksanakan aktifitas tugas sehari-hari,” jelasnya, Selasa (28/04/2020).

Sebelumnya pelaksanaan karantina dan isolasi kepada 19 personil Polsek Galang ini sehubungan dinyatakannya positif terpapar covid-19 dari Kanit Reskrim Polsek Galang, Ipda HD. Guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus korona (Covid-19) di lingkungan kerja Polsek Galang dilakukan isolasi selama 7 hari.

 

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Usai Dikarantina 7 Hari, Polresta Deli Serdang Lakukan Rapid Test kepada 19 Personil Polsek Galang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan