Pria Paruh Baya di Langkat Ditemukan Anaknya Membusuk di Dalam Kamar

  • Whatsapp
Pria Paruh Baya di Langkat Ditemukan Anaknya Membusuk di Dalam Kamar
Ilustrasi: Penemuan Mayat (Internet)

digtara.com – Serasih (45), warga Jalan Bambu Runcing, Tanjung Pura, Langkat, Sumatera Utara, ditemukan tewas membusuk di dalam kamar di rumahnya, Senin, 8 Juni 2020 malam.
Mayat Serasih pertama kali ditemukan oleh sang anak Mekel Wijaya (20), saat ia datang ke rumah tersebut.

“Sesaat setelah tiba di rumah tersebut, anak korban mencium aroma bau busuk yang menyengat dari dalam rumah. Anak korban pun curiga, lalu mendobrak pintu rumah yang saat itu dalam kondisi terkunci.

“Anak korban kemudian mendobrak pintu rumah dan melihat ayahnya telah tewas dengan kondisi membusuk di dalam kamar,” sebut AKP Rohmat.

Bacaan Lainnya

 

BACA JUGA:

 

Setelah menemukan mayat ayahnya, anak korban kemudian melaporkan penemuan itu ke Polisi melalui Polsek Tanjungpura. Polisi yang menerima laporan tersebut langsung turun ke lokasi untuk melakuan penyelidikan.

“Sejauh ini kita belum tahu penyebab kematiannya. Untuk mencari penyebab kematian korban, saat ini mayat korban sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara di Medan untuk dilakuan visum. Namun pengakuan sang anak, sebelum akhirnya ditemukan tewas, korban sempat terlibat cekcok dengan istrinya,” tandas Rohmat.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *