Puluhan Anak di Padangsidimpuan Keracunan Bakso Pentol

  • Whatsapp
Puluhan Anak di Padangsidimpuan Keracunan Bakso Pentol
Polisi memaparkan kasus keracunan terhadap 46 anak di Tapsel. Puluhan anak itu mengalami keracunan setelah mengkonsumsi bakso pentol. (Istimewa)

digtara.com – Puluhan anak di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, keracunan massal. Mereka mual dan muntah-muntah usai mengkonsumsi jajanan bakso pentol.

“Kejadiannya pada hari Selasa, 26 Mei 2020 malam. Sebanyak 46 orang anak dari Desa Rimbang Soping Lama, Kecamatan Angkola Julu, Padang Sidimpuan dilarikan ke rumah sakit karena keracunan,” kata Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Herianto, Jumat (28/5/2020).

Bambang mengaku, puluhan anak-anak itu mengkonsumsi bakso pentol antara pukul 15:00-18:00 WIB. Bakso tersebut dibeli dari seorang pria berinisial RN alias Raffles (52), yang berjualan menggunakan gerobak bermerek Pentol Wa..We.

Bacaan Lainnya

 

BACA JUGA:

 

“Penjualnya berinisial RN sudah kita amankan dari kediamannya di Desa Huta Tonga, Angkola Muara Tais, Kabupaten Tapanuli Selatan pada Rabu, 27 Mei 2020 dinihari kemarin,” jelas Bambang.

Bambang mengaku, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus keracunan itu. Untuk kepentingan penyelidikan pihaknya menahan RN serta menyita sejumlah barang bukti. Yakni sampel bakso, kecap, saos cabe, gerobak dan motor yang digunakan RN untuk berjualan.

“Untuk kasusnya masih kita dalami,” tandasnya.

[AS]

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe

Pos terkait

Tinggalkan Balasan