Suami Bunuh Istri, Tangisan Keluarga di Pemakaman Korban

digtara.com – Isak tangis meledak setibanya jenazah Ayu Widati Siregar (24) di rumah duka di Desa Sei Lama, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, sekitar pukul 12.20 WIB.

Ayu merenggang nyawa setelah dianiaya oleh pelaku Heri Irawan (26) yang merupakan suaminya sendiri dengan menggunkaan kapak, Kamis (28/5/2020) Sumatera Utara.

Duka mendalam sangat dirasakan keluarga khususnya ibu korban. “Anak ku, tak menyangka kau pergi begitu cepat,” teriak Syamsiah, ibu korban yang menggunakan baju merah.

Bacaan Lainnya

Sang ibu bercerita, Ayu merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara yang sering menemaninya ke pasar untuk berbelanja. Ini merupakan pukulan berat.

“Ayu satu-satunya anak perempuan,” jeritnya.

Pihak keluarga melalui pidatonya menyampaikan bahwa peristiwa ini sangat menyedihkan. Mereka pun memohon maaf apabila ada kesalahan yang dilakukan almarhumah selama hidupnya.

“Kalau ada hutang piutang, segera sampaikan ke keluarga. Kami mohon maaf atas kesalahan Ayu selama hidupnya,” ucap pihak keluarga dalam pidatonya.

Dari pantauan digtara.com ibu korban sempat pingsan dan tak berdaya melihat jenazah anaknya yang akan diantarkan ke pemakaman.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan