Tung Desem Waringin Positif Korona, Ini Obat Paling Manjur Untuk Lawan Virus

  • Whatsapp
Tung Desem Waringin Positif Korona
Tung Desem Waringan (instagram)

digtara.com – Motivator terkenal, Tung Desem Waringin tak luput dari penularan wabah virus korona. Dia dinyatakan positif terpapar Covid-19 atau Virus Korona, dan kini dirawat di RS Siloam Kelapa Dua, Jakarta. Tung Desem Waringin Positif Korona.

Di akun Instagram miliknya, dia membeberkan obat yang paling manjur untuk menyembuhkan virus asal China tersebut.

Tung Desem Waringin menyebut hati yang gembira jadi obat yang paling ampuh tangkal virus yang mewabahi hampir seluruh negara ini.

Bacaan Lainnya

“Yang kena (virus korona-red) ayo gembira dan semangat. Hati yang gembira adalah obat. Obat yang manjur,” kata Tung Desem Waringin, Senin (06/04/2020).

 

View this post on Instagram

 

Saya akan update kondisi saya. Juga cerita sejak awal. Serta apa saja yg dilakukan. Yg Jelas Saya memutuskan Jadi Pasien yg Ceria, Positif dan Semangaaaaat. Utk Membantu menaikkan Imun Sistem. Jaga Kebersihan. Jaga Kesehatan. Social Distancing. Jaga Jarak. #DirumahSajaWoiiiii. Kemana Pakai Masker Woiii. Semoga Semua Sehat. Dan yg Kena Ayo Gembira dan Semangat. *Hati yg Gembira adalah Obat. Obat yg Manjur. Aamiin*. ๐Ÿ™ Sudah hari ke 6 suhu normal, Nafas Lancar Jaya, Tidur Nyenyak, Makan Nikmat. Josss! Mohon Doa Sembuh Sehat Kembali. Aamiin. ๐Ÿ™. HATI yg GEMBIRA adalah OBAT. OBAT yg MANJUR. Salam Dahsyat Selalu. RS Siloam Kelapa Dua. 6 April 2020. Tung Desem Waringin. Note: Mohon Bantuan DOA Semoga saya Segera Pulih, Segera dinyatakan Negatif dua kali, Sembuh Sehat Segar Kembali. Juga Keluarga Saya Sehat Semua nya. Saya juga Doakan Semua Teman2 dan Keluarga Sehat Panjaaaaaaang Umuuuur. Aamiin ๐Ÿ™. Juga yg mungkin Terkena, Tetap Semangat dan Tetap Gembira. Nyanyi2 yg Riang Gembira, baca berita yg positif2, tinggal kan grup2 dan berita2 yg hobinya nyebar ketakutan. Kumparan yg nulis ttg saya jangan hanya separuh,, hadew! Nonton video2 humor. Bicara dengan orang2 yg Positif dan Semangat.

A post shared by Tung Desem Waringin (@tungdesemwaringin.tdw) on

Hati Gembira jadi Kunci

Menurut Tung Desem Waringin, dengan hati yang gembira dapat menguatkan imun dalam tubuh. Dengan begitu, imun tersebut bisa mematikan virus yang ada dalam tubuh.

“Yg Jelas Saya memutuskan Jadi Pasien yg Ceria, Positif dan Semangaaaaat,” tulis Tung yang tampak gembira didampingi seorang petugas kesehatan lengkap dengan APD.

Rupanya, Tung Desem Waringin sudah hampir seminggu dirawat di rumah sakit akibat virus Korona.

“Sudah hari ke 6 suhu normal, nafas lancar jaya, tidur nyenyak, makan nikmat. Josss!” tutur dia.

Dalam hal ini, Pasien yang dirawat di RS Siloam Kelapa Dua ini pun tak lupa mengingatkan agar masyarakat untuk selalu jaga jarak dan selalu berada di rumah agar penyebaran virus mematikan itu tak semakin meluas.

“Jaga Kebersihan, Jaga Kesehatan, Social Distancing, Jaga Jarak. #DirumahSajaWoiiiii,” lanjutnya.

Diakhir postingan, tak lupa dia mengingatkan kembali bahwa obat mujarab untuk melawan virus Korona adalah hati yang gembira.

“HATI yg GEMBIRA adalah OBAT. OBAT yg MANJUR. Salam Dahsyat Selalu,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan