Babak 16 Besar Liga Champions: Barca dan Real Madrid akan Berlaga di Lisbon

  • Whatsapp
Babak 16 Besar Liga Champions: Barca dan Real Madrid akan Berlaga di Lisbon
Liga Champions

digtara.com – Barcelona dan Real Madrid akan memainkan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Lisbon, Portugal.

Blaugrana akan menghadapi klub Italia Napoli di leg kedua. Semula pertandingan ini dijadwalkan dimainkan di Camp Nou.

Sementara Madrid semula akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk pertandingan leg kedua dari pertandingan mereka melawan Manchester City.

Bacaan Lainnya

Diario Sport mengutip laporan dari outlet Jerman Bild bahwa empat pertandingan tersisa di babak 16 besar. Termasuk Bayern Munchen melawan Chelsea dan Juventus melawan Lyon, akan digelar di ibu kota Portugal.

Sisa turnamen dapat dimainkan di satu kota dan laporan tersebut menyatakan bahwa Lisbon diperkirakan bakal mengalahkan kompetisi dari Frankfurt dan Moskwa untuk menggelar pertandingan.

Baca Juga: Akhirnya, UEFA Bekukan Liga Champions dan Liga Eropa

Pertemuan Dewan Eksekutif Union of European Football Associations (UEFA) dijadwalkan berlangsung pekan depan dan dari situ diharapkan akan ada klarifikasi lebih lanjut tentang bagaimana turnamen musim ini akan diselesaikan.

Barcelona ditahan imbang 1 – 1 di Napoli pada leg pertama, sementara Madrid kalah 1 – 2 dari City di kandang, sementara Atletico Madrid sudah berada di perempat final setelah menyingkirkan juara bertahan Liverpool, sementara Valencia digulingkan Atalanta.

Baca Juga: Angel Di Maria Bersyukur Tak Sempat Gabung Barcelona

Dua tim lain yang sudah lolos ke perempat final adalah Paris Saint-Germain, yang menang atas Borussia Dortmund di 16 besar, serta RB Leipzig yang mengatasi perlawanan Tottenham Hotspur. [bisnis]

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Babak 16 Besar Liga Champions: Barca dan Real Madrid akan Berlaga di Lisbon

Pos terkait