ABG Cantik di Banten Tewas Setelah Bakar Diri di Kebun Orangtuanya

  • Whatsapp
ABG Cantik di Banten Tewas Setelah Bakar Diri di Kebun Orangtuanya
Ilustrasi: Bakar Diri (Internet)

digtara.com – Seorang ABG cantik berusia 17 tahun asal Kampung Pasir, Desa Sangiang, Kecamatan Mancak, Serang, Banten, tewas setelah melakukan aksi bakar diri.

Aksi tersebut dilakukan korban di tengah kebun milik orangtuanya yang berjarak sekitar 200 meter dari rumah mereka pada Rabu pagi tadi.

Kapolsek Mancak, AKP Ajat Sudrajat, mengatakan korban sempat dilakukan perawatan setelan keluarganya mendapati tubuh korban dengan luka bakar 100 persen di tengah kebun yang jaraknya 200 meter dari kediaman.

Bacaan Lainnya

“Kejadian tadi pagi, korban meninggal dunia diduga korban bunuh diri dengan cara bakar diri,” kata Ajat seperti dilansir Okezone, Rabu (10/6/2020).

Berdasarkan keterangan saksi mata, sebelum nekat membakar diri sendiri dengan menyiramkan bensin ke tubuhnya, korban masih terlihat melakukan aktivitas seperti biasa di rumahnya.

“Sekitar jam 06.30 WIB korban masih terlihat membersihkan rumah. Nah jam 07.00 WIB korban pergi ke kebun, dan tak lama warga mendengar teriakan merintih,” ujarnya.

Saat dicek oleh warga, korban sudah tergeletak dengan posisi luka akibat terbakar, kemudian warga langsung memberikan pertolongan. Namun, nyawanya tidak tertolong.

“Korban sudah tidak bisa di selamatkan dan ahirnya meninggal dunia,” ungkapnya.

Ajat menambahkan, pihaknya kini sedang mendalami motif pasti korban nekat melakukan aksinya tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi termasuk keluarganya.

 

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, dapat menghubungi 5 rumah sakit yang disiagakan Kementerian Kesehatan, yakni:

1. RSJ Amino Gondohutomo Semarang (024) 6722565
2. RSJ Marzoeki Mahdi Bogor (0251) 8324024, 8324025, 8320467
3. RSJ Soeharto Heerdjan Jakarta (021) 5682841
4. RSJ Prof Dr Soerojo Magelang (0293) 363601
5. RSJ Radjiman Wediodiningrat Malang (0341) 423444

Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *