Begini Kata Anggota DPRK Aceh Barat yang Rumahnya Digranat OTK

  • Whatsapp
Begini Kata Anggota DPRK Aceh Barat yang Rumahnya Digranat OTK
Rumah anggota DPRK Aceh Barat dilempar granat. (Istimewa)

digtara.com – Rumah pribadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, Ahmad Yani, diduga digranat orang tidak dikenal (OTK). Anggota DPRK Aceh Barat yang Rumahnya Digranat OTK

Tidak ada korban jiwa dalam teror tersebut. Namun beberapa bagian dan jendela rumah korban serta rumah tetangga di sekitar lokasi kejadian ikut rusak.

“Kejadiannya tadi jam 04.00 pagi,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda saat dihubungi detikcom, Senin (8/6/2020).

Bacaan Lainnya

Rumah Ahmad terletak di Desa Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat. Keluarga Ahmad mendengar bunyi ledakan keras saat kejadian.

Menurut Andrianto, kaca jendela rumah Ketua Komisi IV itu pecah akibat ledakan tersebut. Polisi sudah berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Jenis granatnya belum dapat dipastikan. Ini masih olah TKP. Tidak ada korban jiwa,” jelas Andrianto.

Sementara, Kasat Reskrim Aceh Barat AKP Parmohonan Harahap mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus ledakan granat tersebut.

“Masih kami lakukan penyelidikan,” kata AKP Parmohonan.

Guna memudahkan proses penyelidikan, pihaknya juga sudah mengamankan lokasi kejadian dengan memasang garis polisi, sehingga tidak ada warga sekitar yang mendekat.

Ahmad Yani sendiri mengaku bersyukur atas musibah tersebut, karena granat yang diduga dilempar oleh orang tidak dikenal tersebut tidak menyebabkan korban jiwa di masyarakat, maupun anggota keluarganya. [dtc/jpnn]

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Anggota DPRK Aceh Barat yang Rumahnya Digranat OTK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan