Karyawati Perusahaan Farmasi Nasional di Kupang Kritis Dengan Belasan Luka Tusukan

  • Whatsapp
Karyawati Perusahaan Farmasi Nasional di Kupang Kritis Dengan Belasan Luka Tusukan
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi penyekapan dan penikaman terhadap karyawati perusahaan farmasi nasional di Kupang. (Imanuel/digtara)

digtara.com – Agusti Martini (29) ditemukan dalam kondisi kritis dengan belasan luka bekas tusukan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Karyawati di perusahaan farmasi nasional itu, ditemukan di rumahnya di Jalan Monginsidi, Kelurahan Nefonaek, Kota Lama, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu (1/4/2020) pagi tadi.

Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan menyebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh dua orang pekerjanya. Yakni Viktory Ariano (20) dan Pius Rahmat (53).

Bacaan Lainnya

“Korban menghubungi Pius Rahmat yang merupakan sopir di tempat usahanya. Dari ujung telepone, korban dengan suara parau meminta pertolongan kepada Viktory, yang diminta Pius mengangkat panggilan telepone ke ponselnya,”sebut AKP Andri.

Setelah menerima panggilan permintaan tolong, Viktory dan Pius langsung bergegas ke rumah korban. Mereka sempat tak bisa masuk karena pintu rumah korban terkunci.

Mereka akhirnya memutuskan untuk membongkar ventilasi pintu bagian samping kamar tamu di rumah korban, lalu masuk ke dalam rumah dan membuka pintu.

 

Karyawati Perusahaan Farmasi Nasional di Kupang Kritis Dengan Belasan Luka Tusukan
Imanuel/digtara

“Saat masuk ke dalam kamar korban, mereka kaget melihat korban dalam keadaan lemas dan bersimbah darah dengan posisi terlentang di atas tempat tidur,”jelas Andri.

Setelah menemukan korban, Viktory dan Pius kemudia meminta pertolongan warga.  Mereka lalu mengevakuasi korban ke RSU Siloam Kupang.

Pos terkait