Perbaiki Sambil Merokok, Sepeda Motor Warga Deli Serdang Hangus Terbakar

  • Whatsapp
Perbaiki Sambil Merokok, Sepeda Motor Warga Deli Serdang Hangus Terbakar
Satu unit sepeda motor sedang diperbaiki di dalam rumah kosong tak beratap hangus terbakar di lingkungan 1 Kelurahan Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kamis (11/06/2020). (istimewa)

digtara.com – Satu unit sepeda motor sedang diperbaiki di dalam rumah kosong tak beratap hangus terbakar di lingkungan 1 Kelurahan Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kamis (11/06/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp 5 juta. Peristiwa kebakaran itu terjadi ketika pemilik sepeda motor Suzuki, Yusuf Sitorus (42) saat itu sedang memperbaiki selang minyak tangki kendaraan sambil merokok.

Tiba-tiba api menyambar sepeda motor tersebut. Ia panik dan berusaha meminta bantuan warga sekitar, karena api langsung marak seketika itu di dalam bangunan tak beratap tersebut.

Bacaan Lainnya

Warga sekitar berusaha memadamkan api dan menghubungi pihak Damkar Lubuk Pakam. Tak berapa lama, petugas pemadam kebakaran Deli Serdang tiba di lokasi dan memadamkan api. Sementara kondisi sepeda motor sudah hangus terbakar.

Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendry Yanto SH membenarkan terjadinya kebakaran sepeda motor suzuki thunder milik warga tersebut. “Tak ada korban jiwa dari peristiwa itu. Kebetulan sepeda motor yang terbakar berada di bangunan kosong tak beratap, jadi tidak ada bangunan yang terbakar,” ujarnya.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan