Polisi Grebek Rumah Kos di Medan Timur, Dua Pasangan Bukan Suami-Istri Diamankan

  • Whatsapp
Polisi Grebek Rumah Kos di Medan Timur, Dua Pasangan Bukan Suami-Istri Diamankan
Polisi bersama Aparat Kecamatan Medan Timur melakukan penggrebekkan di salah satu rumah di Jalan Geraja, Kota Medan. Penggrebekkan dilakukan karena rumah tersebut dilaporkan kerap dijadikan lokasi penyalahgunaan narkoba dan perbuatan asusila. (Digtara/HO)

digtara.com  – Personel Polsek Medan Timur, Polrestabes Medan, meng-grebek salah satu rumah kos di Jalan Gereja, Kelurahan Sidorame Barat-I, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan pada Minggu, 7 Juni 2020 dini hari kemarin.

Peng-grebek-an dilakukan karena rumah kos itu dilaporkan kerap dijadikan sebagai lokasi penyalahgunaan narkoba dan perbuatan asusila.

Dari penggrebekkan itu, dua pasangan bukan suami-istri berhasil diamankan.

Bacaan Lainnya

Yakni Krisman Sonifati Gule (22) dan Vira Agus Niat Waruwu (22), warga Kecamatan Lahewa, Nias Utara. Serta Ronal Kasih Situmorang (24) Tahun, warga Kabupaten Batubara dan Ester Br Pakpahan (23) warga Teluk Kwantan, Provinsi Riau.

“Kita mendapatkan laporan dari aplikasi Polisi Kita, jika rumah itu kerap digunakan untuk mengkonsumsi narkoba dan perbuatan asusila. Saat kita tindaklanjuti dengan penggrebekkan, kita temukan dua pasangan suami-istri dari dua kamar yang ada di rumah tersebut. Untuk  berang-barang terlarang termasuk narkoba, tidak ada,” sebut Kapolsek Medan Timur, Kompol Arifin, Senin (8/6/2020).

 

Polisi Grebek Rumah Kos di Medan Timur, Dua Pasangan Bukan Suami-Istri Diamankan
Dua pasangan bukan suami-istri yang berhasil diamankan dalam penggrebekkan di Jalan Gereja, Kecamatan Medan Timur. (Digtara/Ho)

 

Kedua pasangan bukan suami-istri itu kini diboyong ke Mapolsek Medan Timur untuk menjalani pemeriksaan.

“Ke depannya kita dari Polsek Medan Timur akan tetap memantau lokasi tersebut. Agar peristiwa serupa tak terulang kembali. Jika masih kita temukan, kita akan lakukan penindakan sesuai proses hukum yg berlaku,” tandas Arifin.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan