Seorang Pemuda di Asahan Aniaya Istri Dengan Kapak Hingga Tewas

  • Whatsapp
Seorang Pemuda di Asahan Aniaya Istri Kapak Hingga Tewas
Korban Ayu Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya. Ayu tewas setelah dianiaya dengan kampak oleh sang suami. (Istimewa/Digtara)

digtara.com – Seorang pemuda berinisial HI alias Heri (29), menganiaya istrinya sendiri dengan kapak hingga tewas. Aniaya Istri Dengan Kapak Hingga Tewas



Bacaan Lainnya

Peristiwa itu terjadi di rumah mereka di Dusun II, Desa Sei Lama, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Rabu sore, (27/5/2020).

Informasi yang dihimpun, penganiayaan itu berawal dari cekcok antara keduanya pada Minggu, 24 Mei 2020 lalu. Saat itu sesudah pulang dari pelaksanaan Salat Idul Fitri keduanya terlibat adu mulut.

Belum jelas apa yang mereka ributkan saat itu. Namun cekcok kembali berulang pada Rabu sore tadi.



BACA JUGA:

 

Jika pada hari Minggu sebelumnya, Heri sempat mencekik sang istri yang berinisial AWS alias Ayu (24). Sore tadi dia benar-benar kalap hingga membacok istrinya dengan kapak.

Kapak diayunkan Heri ke bagian kepala hingga sang istri ambruk bersimbah darah. Korban pun meninggal dunia di tempat kejadian.



Kapolsek Simpang Empat, AKP Henma Limbong saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu. Ia mengaku kini kasus itu masih ditangani pihaknya.

“Iya benar. Kasusnya kini masih kita tangani. Untuk jenazah korban sudah kita evakuasi ke RSUD Siantar untuk pemeriksaan medis demi kepentingan penyelidikan,” sebutnya.

[AS]

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Seorang Pemuda di Asahan Aniaya Istri Dengan Kapak Hingga Tewas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan