Usai Kapak Istri, Heri Bacok Tangannya Hingga Nyaris Putus

  • Whatsapp
Usai Kampak Istri, Heri Bacok Tangannya Hingga Nyaris Putus
(Pelaku HI alias Heri (29) saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.)

digtara.com – Setelah menganiaya istrinya dengan kapak hingga tewas, HI alias Heri (29) melukai dirinya sendiri. Heri membacok tangan sebelah kirinya dengan kapak hingga nyaris putus.

“Kita belum mengetahui apa motifnya melukai diri usai menganiaya istrinya dengan kapak,” kata Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat, Polres Asahan, Iptu Jahar Siagian, Rabu malam (27/5/2020).

Polisi diakui Iptu Jahar, belum dapat menemukan motif dibalik penganiayaan dan upaya melukai diri sendiri itu, lantaran pelaku Heri belum bisa dimintai keterangan.

Bacaan Lainnya

“Pelaku masih dalam perawatan. Dia kita bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk menjalani perawatan karena tangannya nyaris putus,” tukasnya.

Jahar mengaku, untuk kepentingan penyelidikan saat ini pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi. Termasuk adik dan anak pelaku yang saat kejadian itu berada di rumah.

“Penganiayaan itu dilakukan di dalam kamar di rumah mereka. Di rumah itu ada 4 orang yang tinggal. Yakni Pelaku, korban, adik pelaku dan anak pelaku,” jelasnya.

“Kita juga masih menunggu hasil visum dari RSUD Siantar atas jasad korban yang sudah kita antarkan ke sana,” pungkasnya.

 

KRONOLOGIS

Sebelumnya diberitakan, HI alias Heri (29) menganiaya istrinya AWS alias Ayu (24) dengan menggunakan kapak. Aksi penganiayaan itu terjadi di rumah mereka di Dusun II, Desa Sei Lama, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Rabu sore tadi.

Akibat penganiyaan itu, Ayu tewas bersimbah darah di kamarnya dengan luka bekas senjata tajam di bagian kepala.

Penganiayaan itu merupakan buntut dari cekcok antar kedua pasangan suami-istri itu sejak Minggu, 24 Mei 2020 lalu. Saat itu keduanya terlibat adu mulut tak lama setelah pulang menjalankan Salat Idul Fitri. Akibat pertengkaran itu, pelaku sempat mencekik korban.

Setelah sempat mereda, sore tadi keduanya kembali terlibat adu mulut. Pada pertengkaran sore tadi, pelaku kalap dan langsung menganiaya korban dengan kapak. Korban tewas seketika di tempat kejadian.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan