Minggu, 08 September 2024

Fajar Dalimunthe Berbaur Bersama Seratusan Emak-Emak di Sabungan Sidimpuan

Amir Hamzah Harahap - Rabu, 11 Oktober 2023 21:20 WIB
Fajar Dalimunthe Berbaur Bersama Seratusan Emak-Emak di Sabungan Sidimpuan
digtara.com -Muhammad Fajar Dalimunthe, SH bersilaturrahmi bersama seratusan ibu-ibu di Desa Sabungan Sipabangun, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan pada Rabu Sore,(11/10/2023).

Tokoh muda Asal Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara ini diketahui kerap berbaur dengan warga termasuk di Kecamatan Hutaimbaru.

Baca Juga:

Dari pantauan media, kedatangan Fajar Dalimunthe di Lingkungan 2, Sabungan Sipabangun disambut hangat para kaum ibu.

Dan sembari bercengkrama, pria kelahiran 28 tahun silam ini bercerita terkait cita-citanya untuk turut membangun Kota Kelahirannya dihadapan seluruh kaum ibu.

"Kita harus tetap optimis dan saling mendukung agar kedepan kota kelahiran kita ini jauh lebih baik. Karena bagi kita membangun kota ini adalah tanggungjawab bersama. Serta kota ini harus sejajar dengan kota lain di segala bidang termasuk dalam hal pembangunan yang memberdayakan masyarakat. Dan diusia saya yang masih 28 tahun ini sebenarnya bercita-cita ingin mendedikasikan diri bagi kota ini meskipun masih cita-cita. Namun itu hanya akan terwujud jika ada dukungan dari masyarakat" Kata pria yg punya gelar adat Sutan Endar Bongsu iniyang langsung riuh ibu-ibu.

Fajar melanjutkan, bahwa saat ini generasi muda harus disupport.

"Kini saatnya generasi muda diberi kesempatan untuk turut andil baik dalam bidang entrepreneurship maupun dalam bidang politik. Karena anak muda punya gagasan yang lebih maju serta tenaga dan pemikiran yang lebih fresh dalam mengikuti perkembangan zaman". Papar Fajar.

Selain menjelaskan cita-citanya, tampak tokoh muda ini juga membagikan bingkisan kepada ibu-ibu yang hadir.

"Ini merupakan bingkisan sebagai tanda titip salam kepada keluarga termasuk uwak, udak, amangboru yang saat ini sedang bekerja mencari nafkah sehingga tidak dapat berhadir. Karena saya lihat didominasi kaum ibu. Jangan dilihat isinya, tapi ini merupakan salam holong dan hormat saya. Titip salam buat keluarga. Hamipe mangido gogo juodo tu barisan Mora, Kahanggi dohot Anak Boru" Tegasnya.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Fajar Dalimunthe Mangido Gogo Tu Koum Sisolkot di Padangsidimpuan Hutaimbaru

Fajar Dalimunthe Mangido Gogo Tu Koum Sisolkot di Padangsidimpuan Hutaimbaru

Komentar
Berita Terbaru