Minggu, 08 September 2024

Jaring Koalisi, Tokoh Muda Tapsel Abdul Basith Mendaftar Ke Partai PPP

Amir Hamzah Harahap - Selasa, 30 April 2024 17:38 WIB

digtara.com -Untuk terus memperkuat koalisi dan menjejaki partai pengusung, Abdul Basith Dalimunthe, SH Bakal Calon Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) mengembalikan formuli dan resmi mendaftar ke Partai PPP, Selasa (30/04/2024).

Baca Juga:

Tokoh muda Tapsel yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan ini hadir bersama relawan, masyarakat dan pengurus partai Gerindra pada pukul 17.00 WIB, diJalan Jendral Besar Abdul Haris Nasution (By Pass) Kota Padangsidimpuan.

Dihadapan Ketua, Sekretaris dan pengurus Partai PPP Kabupaten Tapanuli Selatan Abdul Basith yang sering disapa ABD ini mengutarakan niatnya mendaftar.

"Saya datang atas pertimbangan dorongan para pemuda di Tapanuli Selatan yang saat ini juga menjabat sebagai ketua DPC Gerindra dan Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan untuk bisa ikut dalam kontestasi mendatang" Kata Basith.

Dirinya juga dengan harapan bisa berjuang bersama partai PPP di Pilkada 2024 untuk Tapsel yang lebih baik.

"Kita ingin bersama-sama untuk membangun tapsel. Dan kami sudah memenuhi pendaftaran penjaringan semoga diterima dan bisa disampaikan kepada unsur pengurus semoga mendapat dukungan dan doanya" Kata Tokoh Muda Asal

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PPP Kabupaten Tapanuli Selatan Jumadil Oloan Rambe yang didampingi H. Baginda Pulungan dalam sambutannya menyebutkan dan mengapresiasi kehadiran tokoh pemuda tersebut.

"Terima kasih atas kunjungan tokoh muda tapsel di kantor partai kami. Bagi saya Pak Basith ini tokoh yang lebih mampu membawa tapsel yang lebih baik, yang lebih harmonis" Kata Ketua DPC Jumadil Oloan.

Dirinya melanjutkan, pihaknya siap mendukung.

"Kami siap mendukung dan mendoakan Pak Basith, semoga apa yang dicita-citakan terwujud," Tegasnya.

Dilokasi, turut hadir Sekretaris Partai Gerindra Nauli Harahap, Armen Sanusi Harahap, Rocky AP Gultom, Irmansyah para Relawan ABD (Abdul Basith Dalimunthe)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru