Pemain The World of The Married Akan Bahagia Jika Ada Season ke-2

  • Whatsapp
Pemain The World of the Married Akan Bahagia Jika Ada Season ke-2

digtara.com – Drama Korea megahit The World of the Married sudah merampungkan 16 episodenya pada akhir pekan lalu. Dengan akhir yang dibuat lebih terbuka, apakah drama ini akan berlanjut ke season/musim kedua? Pemain The World of The Married Akan Bahagia Jika Ada Season ke-2

Salah satu aktor The World of the Married, Lee Moo-saeng bicara soal kemungkinan musim selanjutnya. Pemeran Kim Yoon-ki, dokter dan spesialis neuropsikiatri yang jatuh hati pada Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) berharap, tokoh utama wanita itu punya akhir yang bahagia.

“Jika memang ada (season 2), aku harap aku bisa punya akhir kisah cinta yang bahagia dengan Ji Sun-woo,” kata Lee Moo-saeng dalam wawancaranya, dikutip dari KStarLive, Kamis (21/05/2020).

Bacaan Lainnya

Ia juga mengemukakan pandangan  terhadap karakter Kim Yoon-Ki yang diperankannya. “Aku suka akhirnya. Akhir yang terbuka mempersilakan para penonton membuat versi mereka masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga: 

Drama Korea The World of the Married Raih Rating Tertinggi

“Jika soal Kim Yoon-ki, aku rasa aku akan terus membuat pengakuan pada Ji Sun-woo meski dia sudah menolakku,” tambah Lee Moo-saeng. Karakter yang diperankan oleh aktor 40 tahun ini dalam The World of the Married banyak didukung penonton untuk punya akhir bahagia dengan Ji Sun-woo.

Dalam drama, selain menjadi pria yang terpikat pada Sun-woo, Kim Yoon-ki juga membantu Lee Joon-young, anak Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh menghadapi perceraian orangtuanya.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait